AZ Screen Recorder Premium v4.6 Apk Full Terbaru No Root

Advertisemen
AZ Screen Recorder Premium Apk Full Terbaru No Root
[Update Desember 2016] AZ Screen Recorder Premium v4.6 Apk Full Tanpa Root - Aplikasi ini cocok untuk kamu yang suka video capture, atau membuat video tutorial dengan android. AZ Screen Recorder Premium berfungsi untuk merekam aktivitas layar ponsel android. Selain itu, versi premium juga memberikanmu hak akses secara penuh pada fungsi fiturnya, dan juga tanpa iklan dan watermark. Sehingga kamu bisa bebas merekam dengan aplikasi ini dengan hasil video yang berkualitas.  Aplikasi ini memerlukan OS android 5.0 atau lebih tinggi untuk dapat bekerja dengan semestinya. 

AZ Screen Recorder Premium Apk Full Terbaru No Root

AZ Screen Recorder Premium Apk Full Tanpa Root

AZ Screen Recorder Premium Android ditawarkan oleh Hecorat dengan berbagai fitur capture video dan gambar di android. Kemampuan merekamnya juga tanpa batas waktu sehingga kamu bisa merekam selama mungkin jika SD card mu memungkinkan. Dan yang paling utama adalah tidak diperlukan kondisi root pada android untuk menginstal aplikasi ini. Pilihan kualitas juga begitu baik dengan FullHD dan QHD.


AZ Screen Recorder Premium ini merupakan versi terbaru yang sudah dihack untuk mendapatkan fitur premium agar kamu dapat menggunakan aplikasi ini secara maksimal. Tentu kamu ingin membuat video rekaman dengan hasil yang berkualitas bukan? AZ Screen Recorder Premium ini sangat direkomendasikan untukmu. Ini adalah aplikasi terbaik untuk merekam layar Androidmu. Download gratis AZ Screen Recorder Premium Apk Full version melalui link yang sudah disediakan.


Fitur AZ Screen Recorder Premium v4.6 Apk Android

  • Fix System UI Crash on some devices.
  • New design.
  • Support mp3 format for replacing audio.
  • Compress videos (reduce file size).
  • Add stickers to videos.
  • Time picker for video trimming.
  • Support Swedish, Telugu.
  • Bug fixes


AZ Screen Recorder Premium Apk Full Terbaru No Root
   
Info Aplikasi,
Nama : AZ Screen Recorder premium Apk
Size : 2,6 MB
Versi : 4.6 (up Des 2016)
OS: Lollipop 5.0 +
Developer : Hecorat

Link Download :
Versi Sebelumya

Versi Terbaru
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© Copyright 2017 Modded Games APK Free