Download Portal Worlds v0.941 Mod Apk Terbaru 2017

Advertisemen
Download Portal Worlds v0.941 Mod Apk Terbaru 2017
Download Portal Worlds v0.941 Mod Apk Terbaru - Kembali kita akan berbagi game android yang cukup ringan namun menawarkan keseruan permainan yang tga bisa ditolak. Kali ini game petualangan dari Kukouri Mobile Entertainment yang akan menjadi koleksi game kamu selanjutnya. Game Portal Worlds ini memiliki tampilan pixel ala minecraft dengan mode 2D namun memiliki gameplay ala mario bross. Yap, berlari, menghindar, menyundul dan sebagainya. Bagaimana asiknya fitur permainan yang di tawarkan ? Silahkan simak ulasannya. 

Download Portal Worlds v0.941 Mod Apk Terbaru 2017

Portal Worlds Mod Apk Android

Game Portal Worlds Apk android ini sebenernya masih merupakan game beta yang masih dalam tahap uji coba di playstore. Namun sekarang kamu bisa memainkan game ini secara full versi karena admin membagikannya dengan mod full version. Sehingga sekarang kamu bisa menikmati fitur permianan secara penuh. Update terakhir di awal januari 2017 yang menambahkan beberapa fitur utama dan perbaikan bug permainan. 


Massively Multiplayer - Game Portal Worlds merupakan permainan petualangan 2 dimensi yang mengajak kita untuk menjelajahi suatu tempat bernama Pixelworld. Meskipun secara permaian utama, game ini sangat similiar dengan game yang sudah-sudah, tetapi Portal Worlds memiliki keunikan tersendiri yaitu kamu bisa membuat duniamu sendiri atau menjelajahi dunia yang dibuat oleh pemain lain. Selain itu, fitur tambahan yang gak kalah seru, di sini kamu bisa bertani dan menjual resources yang kamu miliki dengan teman. Karena game ini memiliki fitur interaktif antar pemain di dalam game, jadi kamu harus memainkannya secara online. 

Portal World Mod Apk update ini memiliki file yang cukup kecil yaitu 34.7 MB. Untuk dapat memainkan game ini, minimal kamu harus menggunakan android dengan OS 4.0.3. Perlu di ingat untuk saat ini game Portal Worlds masih merupakan tahap beta di Playstore. Jadi ga menutup kemungkinan kamu akan mendapatkan beberapa bug yang masih ada.

Fitur Portal Worlds v0.941 Apk Android

  • Membangun - Create countless worlds. Mine resources and create new blocks and items to shape your worlds the way you want them to be.
  • Bertani - Almost anything can be grown in Portal Worlds! Building blocks, furniture, tools, weapons and even clothes.
  • Jual Beli - In Portal Worlds it is the players who run the economy. Trade blocks and items with other players, you decide the price. Be careful not to get scammed :-)
  • Play - Compete in worlds created by other players or make your own for others to enjoy. Take part in Live Events that we launch every few weeks.
  • Terhubung Jejaring Sosial - Join us and the other players at the official Portal Worlds Youtube channel, weekly streams in Twitch and Mobcrush, Instagram, Forum, Twitter and Facebook


Yang Baru !!
  • Holiday season is coming to end and Krampus has gone and taken Xmas Booster with him. We hope that you had lovely holidays and the beginning of the New Year!
  • New feature: Storage Items. You can now store your items and wearables to a Small Chest and Wardrobe. Both items can be crossbred from other seeds.
  • New Grand Prizes and other items in Daily Bonus World.
  • Numerous bug fixes and game improvements.
  • Added verification for block placement which also brings in new animation for placing blocks!


Download Portal Worlds v0.941 Mod Apk Terbaru 2017

Download Portal Worlds v0.941 Mod Apk Terbaru 2017

Download Portal Worlds v0.941 Mod Apk Terbaru 2017

Game Info :
Nama : Portal World Apk
Kategori : Petualangan
Versi : 0.941 (up Jan 2017)
Size : 36.7 MB
OS : 4.0.3 +
Mod : Full Versi
Developer : Kukouri Mobile Entertainment

Link Download :
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© Copyright 2017 Modded Games APK Free