Dude Perfect 2 v1.6.0 Mod Apk Terbaru (Mega Mod)

Advertisemen
Dude Perfect 2 Mod Apk Terbaru Mega Mod
Download Dude Perfect 2 v1.6.0 Mod Apk Terbaru (Mega Mod) - Mainkan salah satu game android paling menyenangkan. Sekarang Dude Perfect 2 ini admin bagikan dengan mod mega yang akan memberimu keleluasaan pada fitur permainannya. Ini adalah game basket android dengan grafis ringan yang menawarkan permainan olah raga yang tidak biasa. Seperti apa keseruannya ? Simak dulu ulasannya berikut.

Dude Perfect 2 Mod Apk Terbaru Mega Mod

Dude Perfect 2 Mod Apk Android - Mega Mod

Dude Perfect 2 merupakan game android yang dikembangkan oleh Miniclip. Di sini kamu akan mendapatkan tantangan untuk memasukkan bola ke dalam keranjang. Tapi tentu dengan cara yang unik. Yap, cara bermain Dude Perfect 2 sangat unik dan tidak seperti biasa kamu temui di lapangan basket umumnya. Karena challange ini harus kamu selesaikan di luar ruangan, dari atas mobil, atap rumah, bahkan kamu harus berhadapan dengan beruang di salah satu stage level.


Grafis yang ditampilkan dalam game Dude Perfect 2 ini cukup bagus, meskipun hanya 2D. Untuk menginstal Dude Perfect 2 Mod Apk versi terbaru ini minimal kamu harus menggunakan OS android 4.0.3 ke atas. File mod apk bisa kamu download secara gratis di sini dengan ukuran 43.8 MB. 

Oke sob, itu tadi penjelasan tentang game Dude Perfect 2 ini. Penasaran dengan game ini silahkan langsung download mod apknya melalui link di bawah. 

Fitur Dude Perfect 2 v1.6.0 Apk Android

  • Banyak tantangan baru
  • Grafis yang mengagumkan
  • 5 Teman terbaik di tambah Panda
  • Leaderboard
  • DP Theater
  • Unlock konten spesial
  • Family fun

Dude Perfect 2 Mod Apk Terbaru Mega Mod

Dude Perfect 2 Mod Apk Terbaru Mega Mod

Dude Perfect 2 Mod Apk Terbaru Mega Mod

Game Info :
Nama : Dude Perfect 2 Apk
Kategori : Aksi, Olah Raga
Versi : 1.6.0 (up Juni 2016)
Size : 43.8 MB
OS : 4.0.3 +
Mode : Offline
Mod : Mega Mod
Developer : Miniclip.com

Link Download :
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© Copyright 2017 Modded Games APK Free