Marvel Contest of Champions v11.2.1 Mod Apk Terbaru (Mod Damage)

Advertisemen
Marvel Contest of Champions Mod Apk Terbaru Mod Damage[Update] Marvel Contest of Champions v11.2.1 Mod Apk Terbaru (Mod Damage)- Selamat datang kembali bro di akozonet. Kali ini yang akan admin update adalah salah satu game android populer yang dikembangkan oleh Kabam. Ditawarkan di dengan kategori game laga secara gratis di Marketplace. Tentu kamu yang sudah pernah memainkan game ini pasti tahu keseruan permainannya. Untuk itu silahkan update dulu Marvel Contest of Champions versi lama kamu dan mainkan versi terbarunya dengan mod damage.

Marvel Contest of Champions Mod Apk Terbaru Mod Damage

Marvel Contest of Champions v11.2.1 Mod Apk Data

Game ini memiliki spesifikasi tinggi dan kualitas grafis HD dan dapat dimainkan di OS android 4.0 ke atas. Marvel Contest of Champions Apk mod damage yang admin bagikan ini dilengkapi dengan mod damage yang memberikanmu kekuatan lebih untuk menghancurkan lawan-lawanmu. Sobat bisa mendownload marvel contest of champion offline apk ini melalui link yang tersedia di bawah.


Game Marvel Contest of Champions - Pertarungan terbesar yang melibatkan para superhero terus dilanjutkan. Captain America vs. Iron Man! Hulk vs. Wolverine! Spider-Man vs. Deadpool dan masih banyak lagi yang akan bertemu di arena. Pemimpin tertinggi dari alam semesta tau jika kamu adalah salah satu super hero yang bisa diandalkan untuk menjadi pemenang dari pertarungan ini. Persiapkan dirimu untuk melawan para Vile Villains termasuk Thanos, Kang the Conqueror,dan banyak lagi.

Fitur Marvel Contest of Champions v11.2.1 Apk Android

  • Suit up with your friend
  • Build your ultimate team of champion
  • Collect te mightiest super heroes (and Viilains)
  • Quest and battle
  • Journey through an exciting storyline in classic Marvel storytelling fashion
  • Fight it out with a huge array of heroes and villains in iconic locations spanning the Marvel Universe such as: Avengers Tower, Oscorp, The Kyln, Wakanda, The Savage Land, Asgard, the S.H.I.E.L.D. Helicarrier, and more!
  • Explore dynamic quest maps and engage in a healthy dose of action-packed fighting utilizing controls developed specifically for the mobile platform

Download Gratis MARVEL Contest of Champions Apk Terbaru 2016

Download Gratis MARVEL Contest of Champions Apk Terbaru 2017


Game Info :
Nama : MARVEL Contest of Champions Apk
Kategori : Action Games
Versi : 11.2.1 (up Jan 2017)
Size : 763 MB
OS : 4.0+
Developer  : Kabam

Link Download :
Versi Mod

Versi Original
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© Copyright 2017 Modded Games APK Free