Metal Slug Attack v1.18.0 Mod Apk Terbaru Gratis

Advertisemen
Metal Slug Attack v1.18.0 Mod Apk Terbaru Gratis
Download Metal Slug Attack v1.18.0 Mod Apk Terbaru - Setelah sebelumnya admin permah membagikan game dari SNK yang cukup populer, Metal Slug Defense Mod Apk. Kali ini kita akan mengulas game dari developer yang sama yaitu Metal Slug Attack. Game ini baru saja di perbarui Desember 2016 kemarin. Gak jauh beda dari seri Defense, MS Attack juga menawarkan permainan perang yang cukup seru dan suasana tembak-tembakan yang intens. Metal Slug Attack ini sudah dilengkapi dengan mod AP untuk membantumu menyelesaikan setiap stage level menjadi lebih mudah.

Metal Slug Attack v1.18.0 Mod Apk Terbaru Gratis

Metal Slug Attack v1.18.0 Mod Apk

Metal Slug Attack Mod Apk terbaru ini memiliki file Apk 43MB yang bisa kamu download via mediafire. Untuk memainkannya, pastikan androidmu memiliki OS 4.1 ke atas. Pada update kali ini, pengembang telah menambahkan fitur Ektra Ops Queen Battle yang bisa menambah seru permainan. 


Game android Metal Slug Attack bisa dikatakan sebagai sequel dari versi Defense. Ini bisa dilihat dari segi permainannya yang memang masih sama, tapi mendapatkan beberapa penambahan dan penyempurnaan permainan. Di sini kamu akan di ajak untuk bertempur abis-abisan melawan musuh. Meskipun ditampilkan dengan visual grafis 2D, tetapi kamu bisa mendapatkan kesenangan lebih dari puluhan fitur permainan di dalamnya.

Buat kamu yang suka dengan game tembak-tembakan ringan namun seru, langsung download gratis Metal Slug Attack Mod Apk terbaru melalui link yang sudah tersedia.

Fitur Metal Slug Attack v1.18.0 Apk Android

  • Multiple feature improvements
  • EXTRA OPS (QUEEN'S BATTLE)
  • Simplified control!
  • A plethora of missions!
  • Improve your Units!
  • Worldwide battles!
  • Play in co-op with brother-in-arms!


Metal Slug Attack v1.18.0 Mod Apk Terbaru Gratis

Metal Slug Attack v1.18.0 Mod Apk Terbaru Gratis

Game Info :
Nama : Metal Slug Attack Apk 
Kategori : Strategi
Versi : 1.18.0 (up Des 2016)
Size : 61 MB
OS : 4.1 +
Developer : SNK Corporation
Dimainkan offline

Link Download :
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© Copyright 2017 Modded Games APK Free