Premium Mobile Antivirus App v3.6.17 Apk Full Terbaru

Advertisemen
Premium Mobile Antivirus App v3.6.17 Apk Full Terbaru
Download Premium Mobile Antivirus App v3.6.17 Apk Full - Halo bro.. selamat tahun baru!! Kali ini admin akan membagikan sebuah antivirus mobile yang sangat powerfull untuk melindungi androidmu dari serangan virus dan malware membahayakan yang saat ini mulai menjadi ancaman serius pada perangkat android. Mobile Antivirus App android merupakan antivirus premium yang menawarkan perlindungan maksimal untuk androidmu. Kamu bisa mendownload versi premium secara gratis dengan full fiturnya di sini.

Premium Mobile Antivirus App v3.6.17 Apk Full Terbaru

Premium Mobile Antivirus App Apk Full for Android

Keamanan perangkat masih sering diabaikan oleh para pengguna android. Biasanya hal ini dikarenakan aplikasi keamanan dan antivirus android di Playstore ditawarkan dengan sejumlah harga yang fantastis, alias mahal. Seperti mobile antivirus android satu ini yang membandrol aplikasinya dengan harga IDR 259K. Wow...luar binasa.. Tentu saja hal ini membuat banyak pengguna android minder untuk memanfaatkan aplikasi ini. Padahal untuk saat ini, keamanan android bisa dibilang sangat penting.


Premium Mobile Antivirus App dikembangkan oleh Trustlook dengan beragam fitur keamanan yang dapat diandalkan. Dalam versi premiumnya kamu bakal mendapatkan perlindungan tangguh dari malware, malicious viruses, spyware, trojans, phishing attempts dan bahkan mampu melindungimu ketika melakukan surfing internet.  Dengan sejumlah fitur premium yang ditawarkan, sepertinya aplikasi ini akan menjadi antivirus android terbaik tahun ini.

Premium Mobile Antivirus Apk for android ini bisa kamu instal pada OS 4.0 ke atas. Pada versi terbarunya ini, Mobile Antivirus ini diklaim lebih stabil dan mendapatkan update virus di database. File Apk offline installer yang bisa kamu download memiliki ukuran 12.8 MB. Cukup kecil untuk beragam fasilitas komplit yang bakal kamu dapatkan dari Premium Mobile Antivirus App ini.

Fitur Premium Mobile Antivirus App Apk

  • New payment app protection gives you confidence in e-commerce
  • Scan apps, settings, files & media with the #1 antivirus engine by AVTEST 
  • Prevent phishing and inappropriate websites to protect kids 
  • Find/Lock/Wipe your lost / stolen phone via Google Maps™ 
  • Boost your phone by killing tasks that slow your device 
  • Back up your critical data and restore it on new phone
  • Scan your SD Card to find any additional security issues 
  • Protect your identity with ID Check
  • No ads



Premium Mobile Antivirus App v3.6.17 Apk Full Terbaru

Premium Mobile Antivirus App v3.6.17 Apk Full Terbaru

Info Aplikasi :
Nama : Premium Mobile Antivirus App Apk
Kategori : Antivirus
Versi : 3.6.17 (Up Des 2016)
Size : 11 MB
OS : 4.0 +
Developer : Trustlook

Link Download :
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© Copyright 2017 Modded Games APK Free