The Hacker 2.0 Mod Apk v1.0 (Unlimited Money)

Advertisemen
The Hacker 2.0 Mod Apk v1.0 (Unlimited Money)
Download The Hacker 2.0 Mod Apk v1.0 (Unlimited Money) - Perkenalkan game android yang akan mengasah kecerdasanmu dengan tantangan yang diberikan. Game berkategori puzzle hacker game yang dikembangkan oleh Angry Bugs ini akan mengajakmu menjadi seorang hacker yang harus menyelesaikan tugas dengan cara cerdas. Kali ini dibagikan dengan fitur tambahan mod money yang akan sedikit memberi bantuan dalam permainan.

The Hacker 2.0 Mod Apk v1.0 (Unlimited Money)

The Hacker 2.0 Mod Apk Android - Unlimited Money

The Hacker 2.0 merupakan game baru yang mendapatkan sambutan cukup antusias oleh para pemburu game android baru. Di tahun 2017 ini, The Hacker 2.0 menjadi salah satu game ringan yang paling banyak di cari. Untuk itu jangan ketinggalan untuk mencoba keseruan permainannya. Terdapat 80 tingkatan level yang siap kamu jelajahi.


Permainannya cukup unik seperti game Deus Ex GO yang juga sudah pernah admin bagikan sebelumnya. Di sini kamu akan mencoba melewati penjagaan musuh melalui path yang sudah ditentukan. Kamu harus sebisa mungkin menghindari kontak langsung dengan musuh dan menemukan jalan keluar secepat mungkin. 

Game The Hacker 2.0 terbaru dapat di instal pada OS android 2.3 ke atas. Versi terbaru yang sudah di mod ini memiliki sizefile sebesar 80.13MB. Dan tentu saja kamu bisa mendownloadnya secara gratis di sini. 

Fitur The Hacker 2.0 Apk Android

  • More than 80 levels
  • Unlock and customize hacking functions
  • Unlock different player avatars
  • Earn credits
  • Hack terminals
  • Several ways to complete the levels
  • Complete challenges for each level
  • Unlock wallpapers and customize the look of your dekstop
  • Unique and climatic music themes


The Hacker 2.0 Mod Apk v1.0 (Unlimited Money)

The Hacker 2.0 Mod Apk v1.0 (Unlimited Money)


Game Info :
Nama : The Hacker 2.0 Apk
Kategori : Puzzle, Teka-teki
Versi : v1.0 (up Jan 2017)
Size : 80.13MB
OS : 2.3+
Mode : Offline/Online
Mod : Money
Developer : Angry Bugs

Link Download :
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© Copyright 2017 Modded Games APK Free