12 Koleksi Hack Tool Game & Aplikasi Android Terpopuler 2017

Advertisemen
Download 12 Koleksi Hack Tool Game & Aplikasi Android Terpopuler 2017 - Halo sobat, jika di banyak postingan sebelumnya admin sudah membagikan game dan aplikasi android yang sudah di mod/hack dan siap untuk di instal dan dimainkan. Sekarang waktunya kamu untuk mencoba hack tool-nya secara langsung. Dengan menggunakan salah satu tool yang admin bagikan ini kamu bisa memodifikasi sendiri game maupun aplikasi untuk mendapatkan fitur lebihnya.

Koleksi Hack Tool Game & Aplikasi Android Terpopuler 2017

Koleksi hacktool game android yang admin bagikan ini sudah merupakan pilihan terbaik dari sekian banyak aplikasi hack yang biasa kamu temukan. Selain karena size Apk-nya yang kecil, tool ini sudah dikenal sangat powerfull dan memberikanmu kesempatan keberhasilan le bih besar dalam melakukan modifikasi aplikasi dan game android.

Jika kamu pernah memainkan game produksi Glue seperti Deer Hunter 2014 ataupun Frontline Commando 2. Beberapa dari hacktool yang dibagikan ini bisa digunakan untuk hack/cheat money, coin,ammo, dll pada game-game tersebut maupun sejenisnya.


Sebelum kamu memilih salah satu hacktool untuk diunduh, ada baiknya kamu membaca dulu beberapa pertanyaan dan jawaban yang mungkin juga menjadi pertanyaanmu.

T: Apakah 100% berhasil ?
J: Tentu tidak, namanya juga nge-hack, kalo berhasil ya sukur, kalo nggak ya harap maklum..


T: Untuk hacktool Freedom, kenapa Google play games stop working?
J: Memang benar, ini merupakan bug dari aplikasi. Jika ini terjadi biasanya GPlay kembali bekerja setelah aplikasi Freedom di tutup.
Solusi: Jangan membuka/update melalui Playstore ketika aplikasi Freedom berjalan, karena akan menghentikan aplikasi Playstore.


T: Apakan hacktool bekerja pada semua game dan aplikasi ?
J: Tidak, terdapat beberapa game dan aplikasi yang memang tidak bisa di hack dengan tool ini. Terutama game online yang memiliki server sendiri (private server) seperti COC. Untuk game offline kemungkinan berhasil lebih besar. 


T: Game yang sudah ane hack muncul peringatan  "no communication with the servers" "storeError11"
J: Berarti hacking tidak berhasil. 
Solusi : Coba gunakan tool lain/gunakan aja versi mod apk offline installernya.


T: Apakah ada hacktool yang bekerja pada OS Marshmallow 6.0? 
J: Belum pernah coba, admin gak punya perangkatnya...hehe 😁


T: Gimana dengan OS Lollipop ?
J: Untuk "Game Killer", "Lucky Patcher" dan "Freedom" tested work. Yang lain belum pernah test.

Nah, itu beberapa pertanyaan yang sering muncul dari beberapa sobat gamers yang pernah mencoba aplikasi hacktool ini. Jika sobat ada yang belum jelas dan ingin bertanya silahkan tinggalkan di kolom komentar. Jika memang admin bisa akan di jawab. Tapi kalo admin juga belum tahu, ada baiknya sobat googling sendiri yak solusinya.  

Link Download :
--------------
SBGameHacker (Root) 
--------------
Freedom (Root)
--------------
CheatEngine (Root)
--------------
GameGuardian (Root)
--------------
Lucky Patcher (Semi Root)
--------------
Xmodgames (Root)
--------------
APK Editor Pro (Root)
--------------
AppSara (Sem Root)
--------------
CreeHack (Sem Root)
--------------
Hack App Data (Root)
--------------
Glu Credits Patcher (Sem Root)
--------------
Game Killer (Root)
--------------

Alternatif Download :
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© Copyright 2017 Modded Games APK Free