Best Fiends Forever v2.4.1 Mod Apk Terbaru (Unlimited Money)

Advertisemen
Best Fiends Forever v2.4.1 Mod Apk Terbaru Unlimited Money
Download Best Fiends Forever v2.4.1 Mod Apk Terbaru (Unlimited Money) - Game sekuel petualangan para pahlawan berukuran kecil ini semakin digemari banyak kalangan. Permainannya sangat menyenangkan dan penuh dengan hal-hal yang lucu akan kamu dapatkan di sini. Best Fiends Forever yang bakal kamu download ini telah dibekali dengan mod unlimited money sehingga membuat permainan tambah seru.

Best Fiends Forever Mod Apk Terbaru Unlimited Money

Best Fiends Forever Mod Apk - Unlimited Money

Seriously Digital Entertainment Ltd. sebagai pengembang game santai Best Fiends Forever telah menciptakan permainan clicker sederhana yang cukup menarik. Menceritakan tentang pembalasan para sahabat yang tergabung dalam satu geng untuk membasmi bad guys. 


Ditampilkan dengan grafis 2D yang cukup mengesankan, Best Fiends Forever memberikan permainan yang cukup mudah hanya dengan tap jarimu pada layar. Hampir sama seperti game Tahu Bulat namun masih menang dalam segi grafis dan alur ceritanya. 

Fitur Best Fiends Forever v2.4.1 Apk Android

  • TRAVEL through the world of Minutia, beating up bad guys!
  • SLAP, COLLECT & LEVEL UP pretty much everything in the game!
  • LEARN MATH trying to understand how much damage you’re doing!
  • LOSE TOUCH with your family and friends!
  • RECOMMEND it to people you don’t like!

Best Fiends Forever mod apk versi terbaru yang sudah dilengkapi dengan mod money ini memiliki size file 59.7 MB dan dapat di instal pada OS android 4.1 ke atas. Kalau kamu hobi dengan game-game santai dan tidak menyita banyak konsentrasi, game Best Fiends Forever ini sangat cocok untukmu.

Best Fiends Forever Mod Money

Best Fiends Forever Apk Mod Money

Game Info :
Nama : Best Fiends Forever Apk
Kategori : Santai
Versi : 2.4.1 (up Feb 2017)
Size : 61 MB
OS : 4.1+
Developer : Seriously DE Ltd

Link Download:
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© Copyright 2017 Modded Games APK Free