Mobile Legends Bang bang v1.1.58.1371 Mod Apk Terbaru Gratis

Advertisemen
Mobile Legends Bang bang Mod Apk Terbaru Gratis
[Update Februari 2017] Download Mobile Legends Bang bang v1.1.58.1371 Mod Apk Terbaru - Halo sobat akozo, kali ini admin akan berbagi update-an game online yang sudah mendapatkan modifikasi terbaru. Game yang dikembangkan oleh developer Moonton ini dikenal dengan Mobile Legends: Bang bang. Datang dengan menawarkan permainan laga online yang seru dengan pertarungan teammate 5vs5. Update Mobile Legend versi terbaru ini akan semakin membuat pertarungan kali ini semakin penuh tantangan. Kalau kamu belum mencoba permainan ini sebaiknya segera bergabung sekarang juga. 

Mobile Legends Bang bang v1.1.50.1324 Mod Apk Terbaru Gratis

Mobile Legends Bang bang Mod Apk Android

Mobile Legends Bang bang Apk android merupakan salah satu game moba online yang mendapatkan predikat sebagai game online yang menguji kemampuan strategi pemain dalam tim dalam memenangkan setiap battle arena. Menampilkan visual grafis yang cukup baik meskipun masih kategori 2.5D, namun detail dan animasi yang cukup rapi.


Kelebihan dalam game Mobile Legends Bang bang Android ini adalah di sini tidak ada fitur leveling di dalam permainan. Jadi skill dan strategimu dalam penyerangan dan pertahanan akan sangat menentukan permainan. 

Pertarungan akan berlangsung selama 10 menit dengan saling menyerang di tiga lane. Kamu harus mampu memukul mundur pasukan musuh, menghancurkan 18 pertahanan tower dan 2 boss utama yang akan mengakhiri pertarungan. 

Game Mobile Legends Bang bang Mod Apk terbaru ini memiliki ukuran 95.1 MB dan dapat di instal pada OS android 4.0.3 ke atas. Untuk kamu yang sudah sempat memainkan Mobile Legends versi sebelumnya, silahkan dowload gratis versi terbarunya dan update gamemu sekarang juga. 

Fitur Mobile Legends Bang bang v1.1.58.1371 Apk Android

  • Klasik Peta MOBA, Pertandingan 5v5
  • Menang Dengan Kerja Sama Team & Strategi
  • Pertarungan Adil, Bawa Tim Kamu Kepada Kemenangan
  • Kontrol Sederhana, Mudah Untuk Menjadi Master
  • Bantuan Offline AI Yang Cerdas


Yang Baru !!
  • Hero Baru : Alpha
  • Remade Clint
  • Jigsaw Event: Collect Jigsaw pieces and win rich rewards!
  • Heroes at BP discount: Discount carnival for buying Balmond, Nana, Clint, Minotaur with BPs. Starts with the server update.
  • A fairer match up system for the ranked game.
  • Fixed the problem that Natalia would not show up when being attacked in the bushes.
  • Fixed the problem that Natalia still could become invisible when fighting in the bushes.

Mobile Legends Bang bang Mod Apk Terbaru Gratis

Mobile Legends Bang bang Mod Apk Terbaru Gratis

Game Info :
Nama : Mobile Legends Bang bang Apk
Kategori : Aksi, Strategi
Versi : 1.1.58.1371 (up Feb 2017)
Size : 92.9 MB
OS : 4.0.3 +
Developer : Moonton

Link Download :
Versi Sebelumnya
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© Copyright 2017 Modded Games APK Free