Injustice Gods Among Us Mod Apk v2.14 Mega Mod

Advertisemen
[Update Maret 2016] Injustice Gods Among Us v2.14 Mod Apk Terbaru - Game ini begitu populer di android. Dikembangkan oleh Warner Bros. International Enterprises dengan kategori game aksi atau laga yang sangat seru  untuk dimainkan. Ditawarkan dengan grafis 3D dengan kualitas HD yang benar-benar keren dan menakjubkan. Tidak heran untuk memainkan game android ini kamu memerlukan perangkat android dengan spesifikasi yang tinggi. Versi terbaru di Playstore saat ini adalah 2.10.1. Tapi kali ini akozonet membagikanya dengan versi mod., diversi mod ini kamu memiliki money yang tidak terbatas untuk kamu gunakan. Sehingga kamu tidak perlu mencari money untuk membeli item.

Injustice Gods Among Us Mod Apk Unlimited Money Terbaru Download Gratis

Gods Among Us Mod Apk Mega Mod

Membangun dan menyiapkan daftar pahlawan yang memiliki kekuatas super untuk bersiap-siap melawan para penjahat di medan pertempuran.Upgrade pahlawanmu untuk menjadi terkuat dan mengalahkan semua musuh di arena pertarungan, dalam mode multiplayer online kamu juga dapat bertarung dan bersaing dengan pemain diseluruh dunia. Kamu akan benar-benar di tantang dan di uji sekuat mana kamu bertahan dan mengendalikan pahlwan terkuatmu


Injustice Gods Among Us versi terbaru yang admin bagikan ini adalah untuk GPU mali. Jadi pastikan androidmu menggunakan GPU yang sama. Untuk file Apk offline installer yang sudah mendapatkan mod ini memiliki ukuran file sebesar 32.6 MB dan dapat di instal pada OS android 4.0 atau lebih tinggi. Untuk mengimbangi grafis HD yang disajikan, sebaiknya kamu menggunakan RAM android 2 GB ke atas. 

Nah, langsung saja download gratis Injustice Gods Among Us (IGAU) versi mod terbaru ini melalui link yang sudah admin sediakan.

Fitur Injustice Gods Among Us v2.14 Apk Android

  • Online Multiplayer
  • Fight
  • Massive Roster
  • Amazing Graphics

Yang Baru !!!
Introducing new characters from DC’s Rebirth story line, including Jessica Cruz Green Lantern Rebirth, Wally West Flash Rebirth and Raven Rebirth. Earn the new Green Lantern and Rebirth Raven through dedicated Challenges, and look for Wally West Flash Rebirth in a new Booster Pack. This update also gives you the chance to Promote your cards beyond Promoted 7 with the all new Breakthrough Mechanic. Find out more by visiting the Injustice Forums.

Injustice Gods Among Us Mod Apk Unlimited Money Terbaru Download Gratis


Injustice Gods Among Us Mod Apk Unlimited Money Terbaru Download Gratis

Injustice Gods Among Us Mod Apk Unlimited Money Terbaru Download Gratis

Injustice Gods Among Us Mod Apk Unlimited Money Terbaru Download Gratis

Game Info :
Nama : Injustice Gods Among Us Apk
Kategori : Aksi Laga
Versi : 2.14 (up Maret 2017)
Size : 32.6 MB
OS : 4.0 +
GPU : Mali
Developer : Warner Bros

Link Download :
Versi Sebelumnya

Versi Terbaru
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
© Copyright 2017 Modded Games APK Free