Tap Titan 2 Guide Untuk Pemula : Sword Master Build

Advertisemen
Tap Titan 2 Guide Untuk Pemula - Halo sobat semua, apakah kalian juga merupakan penggemar game android Tap Titan 2? Jika kamu sudah pernah memainkan game ini dijamin pasti akan ketagihan dengan game seru ini. Game besutan dari Game Hive Corporation ini telah berhasil mendapat sambutan baik dari para penggemar game android. Dan kali ini kita akan mengulas tentang tips bermain Tap Titan 2 untuk para pemula yang masih bingung untuk memanfaatkan fitur permainan, guide untuk Artifak, prestise, Pets dan bergabung dalam Clans. Nah, silahkan simak tips dan trik berikut.

Tap Titans 2 Sword Master

Dalam permainan ini yang paling penting untuk dibangun adalah hero milikmu dan skill yang disebut juga dengan "Sword Master". Membangun skill Sword Master yang tepat sangat penting di awal permainan. Semakin kuat Skill Sword Master yang kamu bangun akan memberimu kesempatan mendapatkan koin lebih banyak di setiap petualangan selanjutnya. Tentu sobat sudah tahu pentingnya koin dalam permainan Tap Titan 2 ini yaitu untuk membeli ekstra hero yang dapat membantu pertempuran, atau bisa juga digunakan untuk mengupgrade skill hero milikmu.


Meskipun damage Sword Master maupun Hero akan terus meningkat seiring naiknya level, tetapi masih kurang signifikan untuk mengimbangi musuh yang tentu juga memiliki damage dan armor yang semakin besar di setiap levelnya. Nah, untuk mensiasati ini, kamu harus bisa meningkatkan 20 bar skill setiap levelnya (cnth : 10,30,50, dst)

Tap Titan 2 Skill Hero Ultimate
Pada setiap kali heromu mencapai level tertentu, Sword Master memiliki kesempatan untuk membuka vareasi skill. Ini juga harus kamu maksimalkan untuk mendapatkan lebih banyak koin dan tentunya untuk bisa mengalahkan bos musuh paling sulit. Nah, skill aktif yang paling rekomended dan paling efektif  adalah Fire Sword dan Hand of Midas. Tetapi kamu harus ingat bahwa kedua skill ini akan menguras mana mu. 

Nah, jika kamu sudah mengaktifkan skill di atas, selanjutnya kamu bisa membangun skill pendukung lainnya yang akan semakin menguatkan heromu.

Tap Titan 2 Skill Hero Ultimate

  1. Heavenly Strike : Skill ini bisa diaktifkan ketika Sword Master mencapai level 100. Memberikan damage area yang cukup luas dalam sekali tebas.  
  2. Critical Strike: Sword Master level 200. Memungkinkanmu untuk meningkatkan critical strike lebih intens.
  3. Hand of Midas : Sword Master level 300. Ini adalah salah satu skill utama yang tidak boleh ketinggalan. Memungkinkanmu untuk mendapatkan gold lebih banyak di setiap tap per 30 detik. 
  4. Flame Sword : Sword Master level 400. Melipatgandakan damage yang kamu miliki per 30 detik. Wow.. jangan lewatkan skill ini.
  5. Warcry : Sword Master level 500. Meningkatkan kecepatan serangan per 30 detik. Skill pasif namun penting untuk di tingkatkan. 
  6. Shadow Clone : Sword Master level 600. Memberikan damage rate yang sangat tinggi. Gunakan ini jika kamu sudah siap menghadapi musuh di level tertinggi. Upgrade di level-level menengah.

Tersedia 3 class hero yang bisa kamu kembangkan di dalam Tap Titan 2 ini yaitu Ranged, Melee and Spell. Untuk menambahkan hero sebaiknya kamu meningkatkan dulu level heromu sebelumnya sampai ke level 20 sebelum membangun hero baru. Agar hero pertamamu menjadi cukup kuat dan dapat diandalkan. 

Tap Titan 2 hero 
Pertama kali kamu memainkan game Tap Titan 2 ini sangat dianjurkan untuk memilih hero melee terlebih dahulu karena memiliki tingkat armor yang lebih tinggi dibanding class yang lain.  Tetapi jika kamu lebih menyukai untuk pick ranged atau spell hero, maka utamakan untuk lebih fokus meningkatkan skill damage terlebih dulu karena kedua hero ini sangat lemah dari segi armornya. Skill ranged yang sangat mumpuni dan rekomended misalnya Captain Davey Cannon (archer) dan Kronus (Spell). Kamu bisa melihat impact skillnya dengan melakukan tap pada avatar hero.

Nah itu tadi sedikit trik untuk pemain pemula Tap Titan 2 untuk membangun skill Sword Master. Ikuti artikel selanjutnya yang akan mengulas lebih jauh lagi tentang cara bermain Tap Titan 2, salah satunya adalah Artifact Tier List dan Tap Titan 2 equipment. Jadi jangan sampai terlewatkan yak. Semoga artikel ini membantu sobat semua. 

Untuk sobat yang mau mendownload game Tap Titan 2 Mod Apk versi terbarunya silahkan download di link bawah artikel. Selamat bermain..!!

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© Copyright 2017 Modded Games APK Free