Koleksi Game Om Telolet Om Apk Android Paling Gokil

Advertisemen
Koleksi Game Om Telolet Om Apk Android Paling Gokil
Download Game Om Telolet Om Apk Paling Gokil - Gak ada habisnya ini cerita Telolet di dumay dan dunia ghoib. Sudah kayak jamur aja kemana-mana pasti soal "Om Telolet Om". Info terbarunya kali ini juga tentang game android yang bertema "Om Telolet Om". Sepertinya para pengembang game android juga ga mau ketinggalan dengan euforia Telolet di negeri ini. 

Nah, setelah kemarin admin membagikan kumpulan aplikasi Om Telolet Om, sekarang waktunya kalian untuk mencoba versi gamenya. Admin sengaja mengumpulkan game Om Telolet Om biar kalian ga susah-susah nyari dan bisa langsung memilikinya dengan mendownload versi apknya. 


Sebelum kalian mendownload, ada baiknya membaca ulasannya telebih dulu biar paham yak. Soalnya diantara game yang admin rekomendasikan, terdapat game yang ga bisa di download versi apk nya karena merupakan game baru dirilis dan penginstalannya pun harus menggunakan pihak ke tiga.


1. Game Om Telolet Om Simulator Apk Android - by Lexitech 

Om Telolet Om Simulator ini merupakan besutan dari Lexitech dengan kategori simulasi. Kali ini ditawarkan dalam versi  v1.1. Permainannya cukup simple. Kamu harus membantu sopir bus telolet untuk mengerem kendaraan ketika jalanan padat dan di depan ada antrian mobil. Game ini akan semakin seru dan sulit ketika level bertambah. Kecepatan dan kerapatan kendaraan akan menguji kegesitanmu dalam mengerem. Lumayan lah untuk mengisi waktu luang.

Om Telolet Om Simulator Apk Android dapat di instal pada OS android 4.0.3 ke atas. Dengan size file 15.7 MB kamu bisa menjajal ketrampilan jemarimu dalam game ini. Silahkan dicoba !!


2. Game Om Telolet Om - by ADM

Di rilis pada bulan Desember ini,  Andre Dirgahayu Multimedia (ADM) mencoba mencari celah untuk mempopulerkan game barunya yang bertema Om Telolet Om. Meskipun dengan judul dan permainan yang hampir sama dengan game yang ditawarkan oleh Lexitech, tetapi dalam game ini tugasmu bukan untuk mengerem mobil, tetapi membunyikan klakson untuk membuat semua orang bahagia.

Permainannya masih cukup simple. Kamu akan berperan sebagai sopir bus yang ditengah perjalanan akan sering menemukan orang sedang berdiri dipinggir jalan dan menunjukan tulisan "Om Telolet Om". Dan kamu harus membunyikannya untuk mendapatkan point. Game ini akan dipenuhi segmen-segmen kocak yang pasti membuatmu tertawa.

Game Om Telolet Om Apk by ADM ini dapat di instal pada OS android 2.3 ke atas. Saat ini merupakan versi 1.0. Untuk size filenya, game ini cukup kecil hanya 12.6 MB. Silahkan dicoba game lucu ini. 

3. Om Telolet Om - by Cumaceban

Nah, yang terakhir ini adalah game Om Telolet Om yang dikembangkan oleh Christian Auri, pemilik aplikasi Cumaceban. Meskipun game ini ga di rilis secara langsung di Playstore, tetapi game ini menawarkan permainan yang lebih seru dan kompleks. Selain itu, game yang bisa kamu instal melalui aplikasi Cumaceban ini memiliki grafis yang lebih baik. 

Diluncurkan hari Kamis 22 Desember 2016, game ini akan mengajakmu menjadi seorang sopir bus dengan klaksosn Teloletnya. Kamu harus mengendalikan bus untuk melewati rintangan dan sesekali membunyikan klakson jika bertemu anak-anak di pinggir jalan. Suara anak-anak akan terdengar seperti aslinya. 

Pengembang juga menawarkan sejumlah hadiah menarik seperti iPhone 7, Samsung S7 Edge, PS4 Pro dengan memainkan game-game dari Cumaceban. Wew, sepertinya menggiurkan.... Untuk kalian yang mau mencoba game Om Telolet Om versi Christian Auri, admin kasih link download aplikasi Cumaceban nya yak. Mainkan aksimu..

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© Copyright 2017 Modded Games APK Free