WRIO keyboard Pro Apk v1.2.3 Terbaru Gratis

Advertisemen
WRIO keyboard Pro Apk v1.2.3 Terbaru Gratis
Download WRIO keyboard Pro Apk v1.2.3 Terbaru Gratis - Satu lagi aplikasi keyboard android yang harus kamu miliki. WRIO keyboard yang dikembangkan oleh icoaching gmbh ini membawa fitur dengan nuansa baru yang lebih unik. Kamu akan mendapatkan beragam kesenangan dengan menginstal aplikasi keyboard ini. Penasaran ? silahkan simak sedikit ulasannya sebelum kamu menginstal WRIO keyboard Pro Apk ini.

WRIO keyboard Pro Apk v1.2.3 Terbaru Gratis

WRIO Keyboard Pro Apk Android

WRIO keyboard Pro Apk android datang dengan tampilan keyboard bergaya poligon dan struktur huruf yang berbeda dari keyboard standar. Sang developer juga mengklaim jika struktur barunya ini akan memudahkan pengguna dalam mengetik dan menghindari kesalahan pengetikan. 

Untuk bahasa, WRIO keyboard Pro terbaru ini sudah support untuk puluhan bahasa. Sayang untuk saat ini belum support untuk bahasa Indonesia. Tetapi tentu hal ini ga akan menjadi masalah utama dalam menggunakan aplikasi ini.

Download juga Aplikasi Keyboard lainnya : GO Keyboard Pro Apk

Selain keunggulan utamanya, WRIO keyboard Pro sebenernya juga memiliki kinerja lebih ringan sehingga tidak mengganggu aplikasi lain yang sedang berjalan. 

WRIO keyboard Pro Apk ini memerlukan OS 4.2 ke atas sebagai syarat penginstalannya. Versi pro ditawarkan di playstore dengan harga IDR 41K, tetapi tentu kamu bisa mendapatkannya di sini secara gratis via Mediafire. Silahkan seraaaap...


Fitur WRIO keyboard Pro Apk v1.2.3

  • Super-Fast & Bebas Error dalam mengetik
  • Gesture yang lebih menyenangkan dan Pintar
  • Mudah untuk dipelajari
  • Respon Bahasa auto tanpa melakukan switch bahasa.
  • Ekspresikan Emosimu dengan Emoji keren
  • Disertai dengan custom theme dengan vareasi warna lengkap
  • Aman dan menjaga privasi pengguna
  • Support bahasa lihat di Playstore

WRIO keyboard Pro Apk v1.2.3 Terbaru Gratis

Video demo WRIO keyboard Pro

Info Aplikasi :
Nama : WRIO keyboard  (+Emoji) Apk
Kategori : Produktivitas, Keyboard Apps
Versi : 1.2.3 (up Des 2016)
OS : 4.2+
Size : 10.54 MB
Developer : icoaching gmbh

Link Download :
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© Copyright 2017 Modded Games APK Free