Choices Stories You Play v1.6.0 Mod Apk Terbaru

Advertisemen
Download Choices Stories You Play Mod Apk Terbaru
Download Choices Stories You Play v1.6.0 Hack Mod Apk Terbaru - Game dari Pixelberry ini menawarkan permainan simulasi yang cukup unik. Kamu akan di ajak untuk membuat keputusan untuk menentukan akhir permainan. Jika sebelumnya admin pernah membagikan game simulasi yang mirip yaitu game Seen Apk produksi dari Polychroma Games, game Choices ini memiliki kemiripan. Seperti biasanya, game ini admin bagikan dengan mod diamond dan key yang akan membantumu memecahkan tantangan di dalam permainan.

Download Choices Stories You Play Mod Apk Terbaru

Choices Stories You Play Mod Apk - Diamond & Key

Choices Mod Apk versi terbaru ini memiliki ukuran cukup kecil yaitu 88.2 MB dan dapat di instal pada OS android 4.0.3 ke atas. Mod diamond dan key merupakan aspek yang paling penting dalam permainan ini. Karena fitur diamond ini berfungsi untuk menentukan langkahmu selanjutnya di dalam permainan. Sementara fitur mod key berfungsi untuk membuka item yang terkunci. Dimana dalam versi originalnya, kamu membutuhkan pembelian digital untuk melakukannya. 


Game Choices Stories You Play ini merupakan game simulasi kehidupan sehari-hari. Di sini kamu ditantang untuk memecahkan masalah dan menentukan alur sebuah cerita percintaan, kriminalitas, epic fantasy adventures dan banyak lagi. Setiap keputusan yang kamu ambil akan menentukan ending dari cerita. Jadi buatlah keputusan sebaik-baiknya.

Oke, untuk kamu yang suka dengan game santai tapi penuh tantangan memecahkan masalah, silahkan download Choices Apk mod terbaru ini dan cobalah permainannya. 

Fitur Choices Stories You Play v1.6.0 Apk Android

THE FRESHMAN, BOOK 1 Welcome to Hartfeld University! You'll make friends for life, and maybe even find true love. Will you date bookish James, party girl Kaitlyn, football hero Chris... or all three at once?
  • Dress to impress with fashion forward outfits.
  • Choose a date for the elegant and romantic Winter Formal.
  • Support new friends as you tackle freshman adventures together!

MOST WANTED, BOOK 1 The heat is on when a no-nonsense Texas Marshal and a Hollywood detective are thrown together to stop a deranged hitman. Can you catch the killer?
  • Play as Detective Dave Reyes and U.S. Marshal Sam Massey.
  • Investigate a mystery with twists you won't see coming.
  • Examine evidence at crime scenes.
  • Stop the killer before he can claim another victim!

THE CROWN & THE FLAME, BOOK 1 Your enemies stole your kingdom, but now the time has come for you to raise an army, master magic, and reclaim your crown!
  • Form alliances to build your army.
  • Master unique weapons.
  • Choose between elegant ball gowns and powerful armor.
  • Crush your enemies in an epic battle!

Download Choices Stories You Play Mod Apk Terbaru

Download Choices Stories You Play Mod Apk Terbaru

Download Choices Stories You Play Mod Apk Terbaru

Game Info :
Nama : Choices Stories You Play Apk
Kategori : Simulasi
Versi : 1.6.0 (up Des 2017)
Size : 78.47 MB
OS : 4.0.3 +
Mod : Diamond, Key
Developer : Pixelberry

Link Download :
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
© Copyright 2017 Modded Games APK Free