Stick Soccer 2 v1.0.8 Mod Apk Unlimited Money

Advertisemen
Stick Soccer 2 Mod Apk Unlimited Money terbaru gratis
Download Stick Soccer 2 v1.0.8 Mod Apk Unlimited Money - Para pecinta game bola sudah mencoba game Stick Soccer 2 ini belum ? Game ringan dengan tampilan kartun 2D namun memberikan hiburan tersendiri. Game yang dikembangkan oleh Stick Sports Ltd ini akan admin bagikan untuk kalian dan sudah dilengkapi dengan mod money biar permainan tambah seru. Versi terbarunya sudah diupdate untuk mendapatkan fitur baru yang lebih fresh. 

Stick Soccer 2 Mod Apk Unlimited Money terbaru gratis

Stick Soccer 2 Mod Apk Unlimited Money

Stick Soccer 2 Apk Money versi terbaru ini berukuran 42.3 MB dan dapat di instal pada OS android 4.0.3. Game ini menawarkan elemen interaktif / pembelian digital di dalam permainan. Tetapi tenang aja, dengan mod money ini kamu bisa meminimalisir kebutuhan pembelian digital dengan uang asli. 


Pertama kali kamu menginstal game Stick Soccer 2 ini, coin/money yang kamu miliki masih standar. Untuk membuka fitur mod money caranya kalian harus memenangkan satu pertandingan terlebih dulu maka coin mu akan bertambah menjadi tak terbatas.

Di dalam permainan ini kamu akan bisa membuat football clubmu sendiri, mengoleksi card players, dan mendominasi dunia sepak bola di eropa.

Kalian penasaran dengan game ini ? Silahkan download gratis mod Stick Soccer terbaru ini dan mainkan aksi cantikmu secara offline. 

Fitur Stick Soccer 2 v1.0.8 Apk Android

  • Buat tim sepak bola kamu sendiri, kustomisasi nama tim dan semua perlengkapannya sendiri.
  • Menciptakan gerakan yang indah dengan jarimu dan jadilah sang juara.
  • Koleksi Player Card untuk meningkatkan performa tim dan fan base. Gabungkan semua ultimate collection dan unlock karakter legend.
  • Kuasai Eropa dengan melakukan battle dengan club-club besar di dunia.
  • Kembangkan Fanbase mu di seluruh dunia dengan cara memukau mereka dengan aksi-aksi terbaikmu. Kuasai papan leaderboard dan menjadi yang teratas.


Stick Soccer 2 Mod Apk Unlimited Money terbaru gratis

Stick Soccer 2 Mod Apk Unlimited Money terbaru gratis

Stick Soccer 2 Mod Apk Unlimited Money terbaru gratis

Game Info :
Nama : Stick Soccer 2 Apk
Kategori : Aksi, Bola
Versi : 1.0.8 (Up Jan 2017)
Size : 43.3 MB
OS : 4.0.3 +
Mod : Money
Mode : Offline
Developer : Stick Sports Ltd

Link Download :
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© Copyright 2017 Modded Games APK Free