Download This War of Mine v1.3.9 Mod Apk Data

Advertisemen
This War Of Mine apk
Download This War of Mine v1.3.9 Mod Apk Data - Haloo mas bro, sudah coba game seharga Rp. 169 Ribu ini belum?? Kamu pasti penasaran seperti apa game dengan harga cukup fantastis ini. 11 bit studios, developer yang cukup berani membuat gagasan game dengan kategori simulasi termahal ini.  This War of Mine (TWoM) adalah game yang dirilis tahun 2014 dan sampai sekarang masih menjadi salah satu game premium terbaik di Playstore. Kamu bisa mencoba game ini secara gratis dengan mendownload file apk offline installer dan data OBB nya di sini. 

Download This War Of Mine apk

This War of Mine Mod Apk Data - Full Unlocked

This War of Mine (TWoM) adalah game simulasi yang akan membawamu dalam situasi perang. Bukan sebagai tentara atau jendral penyusun strategi, kamu akan menjadi sipil korban perang yang mencoba bertahan hidup dalam situasi peperangan yang kelam. Seperti halnya game Sim, tapi versi kelamnya. 

Meskipun game ini ditampilkan dengan visual standar dan bukan merupakan game 3D HD, namun cerita yang ditawarkan oleh TWoM bener-bener penuh teka-teki dan drama yang akan membuatmu penasaran. 


This War of Mine Apk yang admin bagikan ini merupakan versi 1.3.9 dengan ukuran file Apk data cukup besar yaitu 388.2 MB. Game ini juga mensyaratkan OS android 4.0 ke atas untuk penginstalannya. Selain itu juga disarankan 1GB of RAM dan multi-core CPU untuk operasi permainan yang lebih baik. 

Game TWoM ini memang mendapatkan update periodik yang cukup lama. Untuk versi baru saja ini merupakan update Oktober 2016. Tapi tidak usah khawatir, karena game ini masih work untuk dimainkan. 

Nah, melihat diskripsinya saja sudah dipastikan ini merupakan game yang seru. Sekarang silahkan mencoba sendiri game simulasi paling ekslusif ini untuk menghilangkan rasa penasaranmu. Download gratis this war of mine dengan mod unlocked melalui di link bawah, dan rasakan bagaimana menjadi warga sipil yang bertahan hidup di tengah perang.

Fitur This War of Mine v1.3.9 Apk Android

  • Inspired by real-life events 
  • Control your survivors and manage your shelter 
  • Craft weapons, alcohol, beds or stoves – anything that helps you survive 
  • Make decisions - an often unforgiving and emotionally difficult experience 
  • Randomized world and characters every time you start a new game 
  • Charcoal-stylized aesthetics to complement the game's theme


Yang Baru !!
  • Critical bugfix: Game freeze / crash after day 42 and 45.
  • Bugfix: Old Town location freezes.
  • Bugfix: Freezes after picking up items.
  • Bugfix: 5 survivors in a shelter issue.


This War Of Mine free download for android

This War Of Mine for android

This War Of Mine for android free download full version

Game Info :
Nama :  This War of Mine Apk
Kategori : Simulasi
Versi : 1.3.9 (up Okt 2016)
Size : 388.2 MB
OS : 4.0 +
Developer : 11 bit studios
Mod : Unlocked
Mode : Offline

Link Download :
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© Copyright 2017 Modded Games APK Free