Stick Cricket Super League v1.0.8 Mod Apk Terbaru (Unlimited Cash + Coins)

Advertisemen
Stick Cricket Super League v1.0.8 Mod Apk Terbaru (Unlimited Cash + Coins)
Download Stick Cricket Super League Mod Apk - Met datang kembali di situs download gratis game android kesayanganmu, akozonet. Kali ini admin akan membagikan salah satu game ringan yang mulai banyak digemari oleh para game mania. Game Stick Cricket Super League ini dikembangkan oleh Stick Sports Ltd dengan kategori olahraga. Dan sekarang kamu bakal mendapatkan game ini dengan mod unlimited cash dan coins yang bakal membantumu di dalam permainan. 

Stick Cricket Super League Mod Cash + Coins

Stick Cricket Super League Mod Apk Android

Game Stick Cricket Super League ini merupakan game olahraga Cricket atau mungkin sejeni kasti kalo di Indonesia. Ditampilkan dengan visual 3D yang lumayan apik dan meriah. Di sini kamu bisa membuat karakter pemainmu sendiri dan memilih lebih dari 70 tim yang siap dimainkan. Setiap kemenangan yang kamu peroleh bakal meningkatkan karirmu.


Mod unlimited cash dan coins ini sangat bermanfaat untuk mengatasi masalah pembelian digital yang sering ditawarkan dalam permainan untuk mendapatkan fitur maupun item premium. 

Stick Cricket Super League mod apk terbaru ini memiliki size file 26.8 MB dan dapat di instal pada OS android 4.0.3 ke atas. Fitur terbaru di versi 1.0.8 bisa kamu baca pada diskripsi di bawah. 

Fitur Stick Cricket Super League v1.0.8 Apk Android

  • Create Your Player
  • Choose From 70 Teams
  • Sign Superstars
  • Smash Sixes
  • Captain Your Team
  • Fast Track 
  • Track Your Career


Yang Baru !!
  • ACHIEVEMENTS: For those of you struggling to win the division title, there’s now 15 achievements for you to aim for instead!
  • BUG FIXES: As part of our commitment to realism, we’ve resolved a major issue that allowed a Sydney team wearing green to finish somewhere other than rock bottom of the league. We regret the error.
  • We’ve also boosted Melbourne’s stats. Their choking attributes now rival that of the South African national team.

Stick Cricket Super League Mod Apk terbaru

Stick Cricket Super League Mod Apk download gratis

Game Info : 
Nama : Stick Cricket Super League Apk
Kategori : Olahraga
Versi : 1.0.8 (up Jan 2017)
Size : 26.8 MB
OS :  4.0.3 +
Developer : Stick Sports Ltd
Mod : Unlimited Cash + Coins

Link Download :
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© Copyright 2017 Modded Games APK Free