God of Stickman 2 v1.4.5 Mod Apk (Unlimited Balls)

Advertisemen
God of Stickman 2 mod unlimited ball
Download God of Stickman 2 v1.4.5 Mod Apk Unlimited Balls - Game bertema Stickman saat ini banyak sekali genre dan serinya. Setiap genre memiliki mode permainan yang berbeda dengan keunikan masing-masing. Setelah kemarin admin sempat membagikan serial Stickman Revenge dan League of Stickman yang mendapatkan respon antusias oleh para akozomania, sekarang kembali admin akan membagikan salah satu serial Stickman yang gak kalah populer yaitu God of Stickman 2 yang juga sudah ditambah dengan mod unlimited Balls.

God of Stickman 2 mod unlimited ball

God of Stickman 2 Mod Apk - Unlimited Balls

God of Stickman 2 mod unlimited ball ini merupakan besutan dari WN Yume yang sudah dimodifikasi untuk mendapatkan akses tak terbatas pada fitur ball. Game ini terinspirasi oleh Dragon Ball. Di sini kamu akan melakukan pertarungan layaknya karakter Dragon Ball dengan skill tingkat dewa-nya. Bahkan karaktermu juga bisa bertransformasi menjadi Super Seiya.


Mod God of Stickman 2 memiliki size file 28.5 MB, sementara untuk syarat OSnya membutuhkan 4.0.3 ke atas. Untuk kalian yang lagi mencari serial game Stickman, silahkan langsung download God of Stickman 2 mod unlimited ball ini melalui link di bawah. 

Fitur God of Stickman 2 Apk Android

  • Easy and Simple to play
  • Cool transform effect
  • Cool skill design and effect
  • Cool transform Saiyan
  • 12 levels Saiyan
  • Kill bosses (piccolo, friezas, super buu, kid buu ....)


God of Stickman 2 mod unlimited ball

God of Stickman 2 mod unlimited ball

God of Stickman 2 mod unlimited ball

Game Info :
Nama : God of Stickman Apk
Kategori : Aksi
Versi : 1.4.5 (up Des 2016)
Size : 28.5 MB
OS : 4.0.3 +
Mod : Unlimited Balls
Develeper : WN Yume

Link Download :
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© Copyright 2017 Modded Games APK Free