Puffin Browser Pro v6.0.7.15747 Apk Full Gratis

Advertisemen
Puffin Browser Pro Apk Full Gratis for Android
Download Puffin Browser Pro v6.0.6.15710 Apk Full Gratis - Untuk kamu yang suka browsing dan paling anti dengan kelemotan, cobalah menggunakan Puffin Browser Pro versi terbaru ini. Dikembangkan oleh CloudMosa Inc, aplikasi ini mampu bersaing dengan aplikasi browser android lainnya. Bahkan sekelas firefox sekalipun. Fitur apa saja yang ditawarkan oleh Puffin Browser Pro ini? Simak ulasannya. 

Puffin Browser Pro Apk Full Gratis terbaru for Android

Puffin Browser Pro Apk Full Android

Puffin Browser Pro merupakan aplikasi browser yang sudah dikenal dengan kecepatan aksesnya yang luar biasa. Selain memberikan pelayanan browsing, browser berlogo burung ini juga memberikan perlindungan yang powerfull bagi pengguna. Kamu juga bisa mengakses file flash pada sebuah web karena aplikasi ini sudah dilengkapi denga fitur tersebut.


Banyak kelebihan yang bisa kamu nikmati dengan menggunakan Puffin Browser versi Pro. Yang paling utama adalah jika sobat adalah pengguna paket data, aplikasi browser ini akan sangat menghemat datamu dengan kelebihannya. 

Fitur Andalan Puffin Browser Pro Apk

Selain kelebihan yang sudah disebutkan di atas, masih ada lagi kelebihan tambahan lainnya yang patut kamu ketahui yaitu kamu bisa mengubah tema browser sesuai dengan seleramu. Sehingga tidak akan bosan dengan tampilan browser yang monoton. Untuk penyimpanan data, Puffin Browser Pro juga menyediakan fitur cloud yang bisa kamu manfaatkan. 

Puffin Browser Pro terbaru yang admin bagikan ini memiliki ukuran sekitar 17 MB dan dapat diinstal pada OS android 4.0 ke atas. Untuk kamu yang membutuhkan browser tercepat di android, silahkan download Puffin Browser Pro ini secara gratis. 

Update Fitur Terbaru Puffin Browser Pro Apk Android

  • Upgrade Adobe Player to version 24
  • Fix keyboard Input problems and garbled text issues on several Flash games.
  • Fix reloading problems on several Flash games.
  • Fix issues related to large bookmarks and browsing history.
  • Fix several app crashes and web keep reloading issues.

Puffin Browser Pro Apk Full Gratis terbaru for Android

Puffin Browser Pro Apk Full Gratis terbaru for Android

Info Aplikasi :
Nama : Puffin Browser Pro Apk
Kategori : Browser
Versi : 6.0.7.15747 (up Feb 2017)
Size : 17 MB
OS : 4.0+
Developer : CloudMosa Inc.

Link Download :
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© Copyright 2017 Modded Games APK Free