Rival Gears Racing v1.0.4 Mod Apk Terbaru

Advertisemen
Rival Gears Racing Mod Apk Terbaru
Download Rival Gears Racing v1.0.4 Mod Apk Terbaru - Game balapan terbaru ini akan membawamu dalam arena balap head to head dengan latar belakang masa depan dan mobil-mobil modern yang keren. Game racing online ini merupakan garapan dari ShortRound Games yang kali admin bagikan beserta dengan mod terbaru. Seperti apa permainannya, simak ulasannya berikut.

Rival Gears Racing Mod Apk Terbaru

Rival Gears Racing v1.0.4 Mod Apk Terbaru

Rival Gears Racing Apk android menawarkan fitur permainan yang cukup mengesankan. Termasuk tampilan mobil-mobil unik yang menjadi center of interest dari game ini. Kamu bisa beradu balap dengan pemain lain secara online, membuat tim balap dan memenagkan setiap even yang digelar. 

Dalam even Pyramid League kamu bisa mendapatkan kesempatan menempati top player dengan mengalahkan musuh-musuh yang sudah duluan nangkring di jajaran teratas saat ini.


Rival Gears Racing Mod Apk yang admin bagikan ini merupakan versi sebelumnya yaitu v0.7.8 yang memiliki file Apk OBB sebesar 227.73MB dan sudah dikemas dalam format rar. Sementara untuk versi terbarunya 1.0.4 kali ini masih merupakan versi original. 

Game Rival Gears Racing ini dapat di instal pada OS android 4.0.3 ke atas dan RAM minimum 1 MB. Selain itu juga membutuhkan jaringan internet untuk dapat bermain secara online. 

Fitur Rival Gears Racing v1.0.4 Apk Terbaru

Untuk fitur terbaru yang ditambahkan kali ini adalah tampilan visual yang lebih baik, panduan yang lebih mudah serta perbaikan beberapa bug yang mengganggu pada versi sebelumnya. 

Nah, itulah ulasan mengenai game Rival Gears Racing terbaru yang bisa kamu download gratis pada link yang sudah tersedia. Selamat bermain.

Rival Gears Racing Mod Apk Terbaru

Rival Gears Racing Mod Apk Terbaru

Rival Gears Racing Mod Apk Terbaru

Game Info :
Nama : Rival Gears Racing Apk
Kategori : Balapan
Versi : 1.0.4  (up Feb 2017)
Size : 227.73MB
OS : 4.0.3 +
Developer : ShortRound Games
Mode : Online

Link Download :
Versi Sebelumnya

Versi Terbaru
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© Copyright 2017 Modded Games APK Free