Rodeo Stampede Sky Zoo Safari v1.6.0 Mod Apk (Lot of Money)

Advertisemen
Rodeo Stampede Sky Zoo Safari Mod Apk Lot of Money
Rodeo Stampede Sky Zoo Safari v1.6.0 Mod Apk (Lot of Money) - Game dari Yodo1 Games ini pasti akan membuatmu ketagihan dengan keseruan permainannya. Rodeo Stampede ini akan mengajakmu berpetualang menagkap binatang liar dengan seutas tali. Kali ini kamu bakal mendapatkan mod "lot of money" yang pasti akan banyak bermanfaat untuk melakukan pembelian item maupun yang lainnya.

Rodeo Stampede Sky Zoo Safari Mod Apk Lot of Money

Rodeo Stampede Sky Zoo Safari Mod Apk-Lot of Money

Download versi mod terbaru dari game Rodeo Stampede ini yang hanya berukuran 90 MB. Untuk memainkannya jangan lupa pastikan OS androidmu sudah 4.1 ke atas untuk memastikan game dapat dimainkan setelah di instal. 

Fungsi yang paling utama dari mod lot of money ini biasanya adalah untuk mengatasi pembelian digital yang biasa ditawarkan di dalam permainan untuk mendapatkan item maupun fitur spesialnya. Nah, jadi sekarang kamu bisa bermain lebih bebas dan membeli semua keperluan di dalam permainan karena sudah memiliki uang yang banyak


Update kali ini, developer sudah banyak melakukan penyempurnaan dan perbaikan bug. Yang paling spesial dalam update terbaru Rodeo Stampede Sky Zoo Safari versi v1.6.0 ini adalah map tema tahun baru china yang menambah suasana baru permainan. Yang pasti game ini sudah siap menemani setiap waktu luangmu. 

Dari segi grafis, Rodeo Stampede menampilkan visual yang lumayan baik. Memiliki konsep visual seperti game Minecraft dengan gambar kotak-kotak. Meskipun seperti game ringan pada umumnya yang tidak terlalu menekankan pada fitur visual HD. Tetapi overall, game ini cukup bisa memanjakan mata dengan 

Fitur Baru !!

  • New Tundra Zone to explore
  • Over 50 animals to befriend and add to your Sky zoo
  • Awesome Chinese New Year themed map, animals, and hats
  • Time Limited Chinese New Year themed challenges
  • Over 25 hats to unlock and collect
  • Bug Fixes and improvements

rodeo stampede apk mod

download game rodeo stampede mod apk

download mod rodeo stampede

Game Info : 
Nama : Rodeo Stampede Sky Zoo Safari Apk
Kategori : Santai
Versi : 1.6.0 (up Feb 2017)
Size : 94.8 MB
OS : 4.1+
Developer : Yodo1 Games
Mod : Lot of Money
Mode : Offline

Link Download :
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© Copyright 2017 Modded Games APK Free