Ultimate Robot Fighting v1.0.148 Mod Apk Terbaru ( Lot of Money)

Advertisemen
Ultimate Robot Fighting Mod Apk Terbaru Lot of Money
Download Ultimate Robot Fighting v1.0.148 Mod Apk Terbaru ( Lot of Money) - Pertarungan para robot terus berlanjut. Kali ini kembali melakukan update versi terbaru yang membuat permainan semakin menegangkan. Bergabunglah segera dan menangkan battle kali ini. Seperti biasa, game Ultimate Robot Fighting (URF) besutan dari Reliance Big Entertainment (UK) Private Limited ini sudah mendapatkan modifikasi "lot of money" yang akan membantu permainanmu. 

Ultimate Robot Fighting Mod Apk Terbaru Lot of Money

Ultimate Robot Fighting Mod Apk - Lot of M oney

Ultimate Robot Fighting Apk mod money ini merupakan salah satu cara hack ultimate robot fighting termudah yang bisa kamu lakukan. Karena hanya dengan menginstal file apk offline installernya, kamu sudah bisa memiliki uang yang berllimpah di dalam permainan. Selain itu, mod money ini juga akan sangat membantumu menghindari pembelian digital dengan uang asli yang sering ditawarkan. 


Untuk file download Ultimate Robot Fighting mod apk ini sudah disertai dengan data OBB. Jadi kamu harus mempersiapkan memori yang cukup lapang sebelum menginstalnya. Untuk syarat OS tidak terlalu tinggi. Android 2.3.3 saja sudah bisa menikmati permainan URF ini. 

Nah, itulah sedikit ulasan pengantar mengenai game android populer Ultimate Robot Fighting yang sudah diupdate ke versi terbarunya 1.0.148. Silahkan download gratis file Apk datanya melalui link yang sudah di sediakan. Jangan lupa jika kamu menyukai game versi mod ini, share ke sobat yang lain yak.. dan tak ketinggalan like FP Facebook akozo untuk mendapatkan info terbaru game dan aplikasi terbaik gratis. 

Fitur Ultimate Robot Fighting v1.0.148 Apk Android

  • Swipe and tap as you take on enemies in 3v3 combat and let loose epic moves and super combos. 
  • A unique and breathtaking experience delivered to the mobile platforms.
  • Put your best team forward by choosing from 45 unique robots inspired from the likes of gods, gladiators, fire breathing dragons, monks, weapon arsenals, samurais, ninjas and so many more! 
  • Improve, upgrade & promote your battle machines. Switch and shuffle your roster or choose from synergy sets that give you unique and exclusive combat advantages to best fit your style of play!
  • Load up with power cards and overclocks to boost up your robots! Increase damage and armor, upgrade characters and specials and let loose the true might of steel!





Game Info :
Nama : Ultimate Robot Fighting Apk
Kategori : Aksi Laga
Versi : 1.0.148 (up Feb 2017)
Size : 38MB (Apk), 155 MB (OBB)
OS : 2.3.3+
Developer : Reliance Big Entertainment
Mod : Lot of Money

Link Dowload :
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© Copyright 2017 Modded Games APK Free