Dissidia 012: Duodecim Final Fantasy PSP Iso USA Test Work

Advertisemen
Dissidia 012: Duodecim Final Fantasy PSP Iso USA Test Work
Dissidia 012: Duodecim Final Fantasy PPSSPP Iso USA - Selamat hari libur sob.. Kali ini kita akan membagikan game PSP yang seru juga untuk dicoba. Kali ini merupakan game terbitan dari Square Enix Holdings yang sudah cukup populer di platform Play Station. Dan kali ini kamu bakal bisa memainkannya di android. Tentu saja menggunakan emulator PPSSPP.

Dissidia 012: Duodecim Final Fantasy PSP Iso USA Test Work

Permaian yang ditawarkan oleh game D012: Duodecim Final Fantasy ini cukup seru. Di sini kamu bisa memilih karakter-karakter keren yang sudah kamu kenal dalam film Final Fantasi seperti Cloud Strife dan Sephiroth. Duel melawan karakter lainnya dengan skill dan ilmu yang memukau seperti Mercifull Touch. 

Grafik yang dihadirkan untuk mendukung game ini lumayan apik. Setiap efek didukung dengan animasi yang luwes dan mempesona. Bahkan untuk skill tertinggi juga di dukung dengan stop motion untuk mempertegas cinematik permainan. 

Game D012: Duodecim Final Fantasy Iso ini memiliki ukuran 1.15 GB dengan format file RAR. Untuk dapat memainkannya sobat hanya perlu mengekstak file rar (bisa menggunakan WinRar Pro Premium) yang sudah didownload maka akan mendapatkan file iso. Untuk sobat yang belum memiliki emulatornya silahkan download di sini : PPSSPP GOld Emulator

dissidia final fantasy psp iso

download dissidia 012 psp iso,

dissidia final fantasy ppsspp

Info Game : 
Nama : Dissidia 012 Duodecim Final Fantasy PSP
Format : Rar - ISO
Tested : redmi note 3 pro

Link Download:
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© Copyright 2017 Modded Games APK Free