Real Bike Racing v1.0.6 Mod Apk Terbaru (Unlimited Money)

Advertisemen
Real Bike Racing Mod Apk Terbaru Unlimited Money
Download Real Bike Racing v1.0.6 Mod Apk Terbaru (Unlimited Money) - Sekarang kita akan membagikan game balap android Real Bike Racing Mod Apk yang sudah diupdate di versi terbarunya dan mendapatkan mod unlimited money untuk membantumu bermain menjadi lebih mudah. 

Real Bike Racing Mod Apk Terbaru Unlimited Money

Real Bike Racing Mod Apk Android - Unlimited Money

Real Bike Racing android atau juga dikenal dengan "Lomba sepeda motor nyata 3D" merupakan game balap motor yang diterbitkan oleh Italy Games. Dikemas dalam grafis 3D yang cukup apik untuk sekelas game ringan. Cara memainkan game ini juga terbilang cukup mudah hanya melakukan tap pada layar untuk melakukan akselerasi dan memutar perangkat untuk mengendalikannya. Kamu juga harus mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya sambil melaju melewati jalan yang penuh dengan lalu lintas kendaraan.


Real Bike Racing mod apk versi terbaru yang sudah dihack/mod untuk mendapatkan cheat unlimited money ini memiliki file apk offline installer yang kecil yaitu 21 MB dan dapat dimainkan pada OS android 2.3 ke atas. Untuk memainkannya tidak membutuhkan jaringan internet karena game Real Bike Racing ini dapat dimainkan secara offline. 

Untuk kamu yang hobi dengan game balap motor 3D namun tidak terlalu berat dimainkan di android kelas menengah ke bawah, game Real Bike Racing ini sangat direkomendasikan untukmu.

Tips Bermain Real Bike Racing v1.0.6  Apk Android

  • Watch out for vehicles coming ahead while your racing through the traffic
  • Tilt your device to control the high speed moto bike
  • Collect as many coins as possible to beat your friends highscores
  • Explore different maps by not crashing into vehicles


Real Bike Racing Apk Mod Unlimited Money

Real Bike Racing Apk Mod Unlimited Money

Game Info :
Nama : Real Bike Racing Apk
Kategori : Balapan, Racing
Versi : 1.0.6 (up Maret 2017)
Size : 21 MB
OS : 2.3+
Developer : Italy Games
Mod : Unlimited Money

Link Download:
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© Copyright 2017 Modded Games APK Free