Sword Art Online : Memory Defrag v1.10.0 Mod Apk

Advertisemen
Sword Art Online Memory Defrag Mod Apk
Download Sword Art Online Memory Defrag v1.10.0 Mod Apk - Sore sobat akozo.. kembali kita akan mengulas salah satu game bertema Anime SAO yang memiliki cerita cukup seru, Tentu untuk kamu pecinta anime sudah sangat menantikan game Sword Art Online ini. Apalagi sekarang game SAO Memory Defrag ini datang dengan mod High Attack yang akan membuatmu lebih mudah bermain game ini.

sao md mod apk

Game Sword Art Online Memory Defrag Apk android ini merupakan game dari BANDAI NAMCO yang tentunya sudah cukup populis sebagai developer terpercaya dalam membuat game-game berkualitas. Bahkan jika kamu pernah memainkan game Bima X Satria Garuda yang merupakan salah satu game keren besutan mereka. 

Sebagai pendatang baru, Sword Art Online : Memory Defrag datang dengan kategori laga dan dimainkan secara online. Developer game merilis game ini dalam beberapa versi yang menyesuaikan lokasi pemain. Umumnya yang digunakan untuk wilayah kita Indonesia akan menggunakan versi SAO Memory Defrag Asia, tetapi di sini admin juga sudah menyediakan file Apk offline installer untuk SAO Memory Defrag NA.


Sword Art Online Memory Defrag Mod Apk versi terbaru dengan mod high attack ini memiliki ukuran file cukup kecil yaitu sekitar 20 MB dan dapat di instal pada OS android 4.1 ke atas. Untuk kebutuhan RAM sendiri cukup dengan minimum 1 GB dan kamu sudah bisa memainkan game ini. Oiya, untuk kamu pecinta game Yu-Gi-Oh, jagan lupa untuk download Yu Gi Oh Duel Link mod apk versi terbarunya hanya di akozo.

Sword Art Online Memory Defrag Mod Apk

Game Info :
Nama : Sword Art Online Memory Defrag Apk
Kategori : Laga
Versi : 1.10.0 (up Maret 2017)
Size : 20 MB
OS : 4.1+
Mod : High Attack
Developer : BANDAI

Link Download :
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
© Copyright 2017 Modded Games APK Free