Zombie Castaways v1.14.1 Mod Apk (Unlimited Money)

Advertisemen
Zombie Castaways Mod Apk Unlimited Money
Download Zombie Castaways v1.14.1 Mod Apk Unlimited Money - Game android bertema zombie satu ini sedikit berbeda dengan game zombie lainnya. Jika sobat sering menemukan game zombie dengan kategori laga, Zombie Castaways android ini lebih kental dengan karakter permainan simulasi. Game Zombie Castaways versi terbaru yang admin bagikan ini sudah dilengkapi dengan mod unlimited money yang tentu saja akan membantumu mengatasi masalah pembeliuan digital yang sering kali menyulitkanmu untuk meningkatkan level permainan atau mendapatkan item tertentu di dalam permainan.

Zombie Castaways Mod Apk Unlimited Money

Zombie Castaways Mod Apk - Unlimited Money

Sebanyak 70 juta pemain diklaim secara aktif memainkan game Zombie Castaways ini dalam 15 bahasa. Ini membuktikan jika game besutan dari VIZOR APPS ini cukup banyak peminatnya. Tentu saja di antara sobat akozo ini pasti banyak juga yang sudah memainkannya. Karena memang memberikan nuansa game simulasi yang lebih unik. Selain itu, pemain juga akan banyak terhibur dengan kelucuan karakter dan animasi yang dihadirkan dengan cukup apik di dalamnya.


Zombie Castaways Mod Apk dengan hack/cheat unlimited money ini memiliki ukuran cukup kecil yaitu 33 MB dan dapat di pasang pada OS android 4.0.3 ke atas. Game Zombie Castaways Apk offline installer ini sudah di test dan bisa dimainkan pada ponsel zenfone 5. 

Nah, untuk sobat yang penasaran dengan keseruan permainan yang ditawarkan oleh Zombie Castaways mod ini silahkan download gratis melalui link yang sudah disediakan.

download mod zombie castaway

download zombie castaways

zombie castaways apk

Game Info :
Nama : Zombie Castaways Apk
Kategori : Simulasi
Versi : 1.14.1 (up Feb 2017)
Size : 34.5 MB
OS : 4.0.3+
Developer : VIZOR APPS
Mod : Unlimited Money

Link Download:
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© Copyright 2017 Modded Games APK Free